Pak Susilo Bambang Yudhoyono makan di empal gentong h apud cirebon 2016

CIREBON, http://gakusei16.blogspot.co.id – Empal gentong h apud menjadi salah satu rumah makan yang di kunjungi oleh mantan presiden kita yaitu bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) siang ini.

Pada siang hari tadi pas saya mau berangkat ke kampus ada kemacetan mendadak yang panjang kurang lebih antrian mobil sepanjang 1 kilo meter, saya pikir sudah biasa bukan atau hal wajar jika kemacetan berada di jalan ini ,karena sudah pasti kemacetan di sebabkan oleh empal gentong h apud, usut punya usut antrian kemacetan tersebut karena ada pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang makan siang, kemacetan di jalan tengah tani ini memang masih menjadi PR pemerintah kota Cirebon,. meskipun sudah disiasati dengan menambahkan lahan parker di sekitar empal gentong tetapi kemacetan masih tetap terjadi.

Kami senang, kami ikut gembira dagangan empal gentong anda laris manis tetapi toh yah dipikirkan pengguna jalan lain yang jadi kena imbasnya, kerap kali pengguna jalan meluapkan kekesalan nya dengan protes melalui berita baik  media cetak maupun elektronik di Cirebon tetapi tetap saja seperti  tidak di gublish, apakah harus ada masyarakat yang turun tangan langsung untuk menyelesaikan masalah kemacetan yang terjadi di jalan tengah tani ini ?


Jika teman/kawan/rekan-rekan yang tinggal di Cirebon mungkin ada ide untuk menyelesaikan kemacetan yang kerap terjadi di jalan ini ,tolong/silahkan coment di bawah : karena ide kalian akan sangat membantu untuk menyelesai kan masalah yang sudah lama ada ini.


Empal Gentong H Apud yang berada di jalan raya tengah tani yang buka hari senin sampai dengan minggu ini buka dari jam 09.00-21.00 kemacetan terparahnya terjadi di weekend apalagi ketika hari menjelang jam makan siang atau menjelang sore., omset bisa mencapai 20 juta perhari nya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pak Susilo Bambang Yudhoyono makan di empal gentong h apud cirebon 2016"

  1. Nggak Nyesel gw makan di Empal Gentongnya H. Apud, ternyata emang legendaris dan populer, bahkan Pak Mantan Presidan, SBY, pernah makan di sini yah.

    Selain Orang nomor 1 ini siapa lagi yah, orang top di negara kita yang pernah makan Empal Gentongnya H. Apud KUliner khas Cirebon ini

    ReplyDelete